Globalshare Ternyata Scam Atau Penipuan

Tags

Semula aku mengenal Globalshare ini ari sahabat aku yg pribadi mengirimkan link refferalnya ke saya, kemudian say tanya kedia " bro apa ini?" ia menjawab " ini jejaring sosial media gres kayak facebook milik google" aku heran bukannya google juga udah punya google plus, aku bertanya lagi keteman aku " trus apa bedanya dengan Web sosial yg lain ?" sahabat aku bilang " buat cari rupiah bro" waah aku pribadi tertarik untuk lebih tau wacana cara kerjanya, aku tanya lagi keteman aku " gimana caranya kita bisa dapet uang? " sahabat say pribadi mebalasnya inbox aku " itu masih dalam preorganisasi, tiap member dikasih 1 saham gratis perhari dan  nanti kita sanggup deviden tiap bulannya dan saham kita juga bisa dijual pada pasar saham di dalamnya" hati aku pribadi shook ah masak sih ia, dan aku pribadi mendaftar jadi member di globallshare dan mengaktifkan gas world dan pribadi sanggup satu saham pada hari itu.



Saya  ga habis pikir kenapa aku masih semudah itu untuk tertipu, sehabis aku mendaftar aku pribadi mencari kebenaran dan mencari warta wacana kebenaran bahwa global share milik google, aku mencari blog-blog yg memosting wacana ini, namun hasilnya nihil, jarang sekali yg memosting globallsahre miliki google, adapun ada tidak ada bukti dan pernyataan khusus dari pihak google bahwa sosial media gres ini milik google. Hati aku " seandainya milik google beneran, niscaya ga bakal scam atau penipuan" sehabis aku cari dan mencoba menghubungi pihak google dari google plus ternyata sulit dan tidak bisa aku hubungi untuk menyakan wacana kebenaran globallshare milik google. 
Tidak berakhir disini, aku masih mencari warta globallshare ini, satu persatu artikel di blog aku baca hingga ntah berapa kali aku membaca artikel dan alhasil aku menemukan artikel yg memositing keunggulan globallshare bahwa ada saham gratis selama preorder, dan yg menciptakan aku kaget ada gambar yg menjelaskan bahwa masa preorder sudah berakhir sekitar sebulan yg kemudian sebelum aku mendaftar, "Ada apa nih sebenarnya, hemm ada yg menjanggal" dalam benak saya, kemudia aku membandingkan gambar di blog itu dengan gambar pernyataan di web globallshare ternyata tidak ada konfirmasi bahwa pembagian saham tidak di undur namun kenapa di web ini tidak sama ya?. 
Akhirnya aku tidak mempermasalhkan hal itu, aku tetap online tiap hari samapi tanggal 31 mei (hari berakhirnya penutupan preorganisasi dan pembagian saham gratis) sehabis hari yg aku tunggu datang juga. Hari itu aku pribadi membuka laptop, internet dan pribadi login globallsahre - gas world dan kantor, aku melihat saham aku sejumlah 25 lembar, kemudian say lihat di penguman peluncuran. Betapa terkejutnya aku bahwa penutupan preorganisasi di undur hingga 30 agustus (3 bulan). aku pribadi membuka email aku dan mencari konfirmasi pengunduran jadawal penutupan preorganisasi dan alhasil tidak ada satupun email dari globallshare wacana hal itu. 
Saya semakin yakin bahwa ini memang penipuan, dari bukti-bukti berikut: jadawal telah diundur 3 kali, aku mengirim pesan ke pihak globallshare tidak ada jawaban, layanan pesan / inbox tidak nyaman dan tidak ada improofisasi dalam tampilan dan kenyaman pemakainya dan yg terkahir kesepakatan harga deviden persaham sangatlah tidak masuk budi ( 1 saham berdeviden = $2 perbulan , kalau di jual = $23 kalau punya 100 saham anda sanggup $200 dolar gratis tanpa kerja, atau $2300 kalau djual saham anda) secara logika darimana globallshare bisa membayar membernya? sedangkan jumlah member hingga jtan, berapa juta dolar yg harus di bayarkan. Pendapatan globallshare dari iklan pun tidak akan hingga $1jta perbulan dengan hanya iklan adsanse, dan layanan yg buruk takberkualitas, jauh lebih lezat facebook. 
Makara buat anda yg mau mendaftar, sebaiknya dipikirkan lagi, walaupun gratis kecuali untuk beriklan saja. Demikian tadi yg ingin aku sharing keteman-teman, biar bermanfaat.

Artikel Terkait