Sepeda Malam After Bantu-Bantu Di Kedai Assalamualaikum

Tags

Malam ini sangat lelah ketika selesai bantu-bantu di kedai Assalamualaikum, berangakat dari rumah jam 6 sore dan sampe di Kedai jam 17.30 karna aku mampir di mesjid untuk sholat magrib berjamaah. Akhirnya aku makan dulu dan ganti baju seragam yg sudah aku bawa dari rumah.
Awalnya aku membantu mempersiapkan nasi untuk bon, namun karna daerah yg kotor mengganggu aku kesannya aku bersihkan dulu bekas nasi dan kremesan yg ada di atas meja sampai bersih.
Tidak tersa kesannya sudah jam setengah sepuluh dan aku pulang dengan sepeda ontel kesaygan, jalan tanjakan tak menjadi kendala aku untuk pulang, memang kondisi malang penuh dengan jalan bertanjakan dan turunan, bila aku berangkat jalan turunan yg aku gemari karna tidak perlu mengayuh terlalu capek, namun ketika aku kembali jalan tanjakanlah siap menemani perjalanan pulang.
Malam hari aku harus berkeringat berair dengan sepeda putih menuju rumah, waktu yg di tempuh sekitar 20 menit dengan kondisi yg tanjakan.

Artikel Terkait