Bakti Sosial Himagro Umm Ke Panti Asuhan Aisyah Bersama Mahasiswa Magang 2013

Tags

Pagi ini aku di jemput oleh sahabat aku berjulukan adit pada pagi hari tepatnya jam 6 lebih 10 menit. Sebelum aku berangkat aku tidak lupa untuk menyiram tanaman melon aku yg berusia sekita 2 minggu. Akhirnya kami berangkat jam setengah 7 pagi dari rumah menuju kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) setiba ditempat depan masjid kampus sesuai dengan perjanjian sebelumnya bahwa ada brifing jam setengah 7 pagi ternyata kami yg pertama tiba disana, belum ada seorangpun dari panitia selain aku dan Adit. Hufft kebiasan jelek orang indonesia mesti molorooooor.

Satu persatu panitia tiba sampai jam 7 pagi, namun dari panitia hmj masih ada yg belum datang, balasannya kami tidak jadi brifing dan berangkatnya molor sampai jam setengah 9 pagi " dapat dibaygkan berapa jam aku dengan adit menunggu keberangkatan? "

Akhirnya aku memutuskan untuk berangkat dulu, eh ternyata setiba didepan kampus ban motor adit bocor dan harus di tambal " naaah ini dia masalaha gres kwkwkwkwk" balasannya kami ditinggal oleh rombongan " berangkat paling awal namun tiba paling belakang"

Setiba di panti Asuhan aku mendengar bahwa program sudah dimulai dan sambutan dari ketua pengurus panti ketika itu masih berlangsung, aku dan Adit bangun dibelakang sambil mendengarkan ceramah sambutan dari ia yg kira-kira berdurasi 20 menit. Akhirnya telah usai juga sambutannya sehabis sekian usang " heheheheh" Beliaupun undur diri karna ada keperluan, teman-teman dibelang sama emncium tangan ia sebagai rasa hormat mereka, namun aku mencoba mengelak aga r ia tidak menyulurkan tangannya ke arah saya, eh ternyata tidak dapat terhindarkan ia menylurkan tangannya ke arah saya, aku dengan sangat terpaksa meolokanya dengan hanya menempelkan kedua telapak tangan saya.Beliaupun mengerti namun mba Ayu berkata " Ga apa-apa itu juga ibuk kau " kemudian aku berkata dalam hati " WHAAT THE HELLL?" dia tetap bukan mahrom aku untuk aku sentuh, jikalau aku sentuh dia maka sama saja aku mendosakan dirinya dan diri aku "Maklum mereka kan belum tau aturan hehehehe (ujar hati saya)"

 Acara terus berlangsung sampai aku dan adit telah selesai mempersiapkan konsumsi nasi kotak dan air mineral, ternyata jadi CO konsumsi berat juga ya. Masuk ke program yg dinantikan adalah permainan kuis yg dibawakan oleh Fahri dan kak Muiz " Cie-cie abang hohohoh" ya begitulah ceritnya siang itu. Kak Muiz memberi 2 pertanyaan dan Fahri juga sama. Kita sangat kompak " kayaknya siihhh"  dibagilah 3 kelompok dan permainan dimenangkat oleh kelompok 3 dan disusul oleh kelompok 1 dan 2.

Berakhirnya permainan kuis ini mejadi balasannya program kita dipanti dengan ditutup penyerahan sumbangan dan penutupan doa oleh Fahri. Foto-foto pun tidak dapat dihindarkan kami foto bersama teman-teman panitia di depan kantor Panti Asuhan tak lupa juga dengan adek wanita dari panti " karna memang panti asuhannya khusus putri.

Akhirnya kita pulang, aku bersama adit berangkat kerumah didau dan adit pulang dan aku kehilangan kunci gerbang da rumah "oh may god!!!!" aku tidak dapat masuk kerumah dan aku nelpon maz aziz ternyata dia juga ga dapat kesini. Saya deh harus kesana. Ehhhh malah melenceng dari TOPIK udah deh sampe sini dulu seeu next time :-)

Artikel Terkait