2 Film Korea Murung Bikin Nangis Banyak Penonton

Tags

Okey hari ini aku akan ngeshare beberapa Film Korea Sedih yg mungkin juga akan menciptakan anda tidak terasa meneteskan air mata menyerupai film yag gres aku tonton ini, memang film horor yg bertemakan kisah cinta dengan diselingi komedi yg menciptakan kita tertawa-tawa. Menurut aku sih film yg anggun film yg isinya kaya dengan pembawaan emosi tidak monoton,kalau ceritanya monoton pada satu emosi kan jadi ga lezat tidak ada fariasi dan kesan yg mendalam buat yg nonton. Berikut ini film yg akan aku seringkan penuh dengan emosi yg beraneka ragam, ada tawa, sedih, konol, terharu, ingin tau dan lain-lain.

Berikut ini 2 Film Korea Paling Sedih 



1. Film Hallo Ghost 

Film ini menceritakan wacana seorang perjaka yg tidak mempunyai keluarga semenjak kecil sampai cukup umur dan beliau lupa ingatan bagaiamana keluarganya pergi dari kehidupannya. Film drama korean ini horor namun kaya dengan kisah yg menciptakan emosi para penontonnya. Ada kisah romantis, sedih, kegalauan, komedi, konyol dan lain-lain pokonya seru dan mengharukan. Saya tidak akan menceritakan film ini terlalu banyak agar sobat sendiri eksklusif menontonnya, jangan lupa bawa tishu ya buat jaga-jaga hehhehe.


2. A Moment To Remember
Film yg satu ini film romantis ini menceritakan wacana seorang perempuan yg dihianati oleh seorang laki-laki yg sudah menikah, kesudahannya beliau menjumpai seorang arsitek yg bekerja diperusahaan ayahnya kemudian kisah cinta terjadi diantara mereka sampai kesudahannya menikah. Namun cobaan menimpa keluarga muda itu. sang perempuan mengalami penyakit Alzaimer yg membuatnya lupa segala hal dalam hidup dan kesudahannya difonis akan mati sehabis beliau kehilangan semua ingatannya. Jika nonton film romantika ini juga benyak menciptakan penontonnya meneteskan air mata karna usaha sang suami untuk mengembalikan ingatan istri tercintanya. Pokonya mengharukan banget, liat aja deh eksklusif filmnya.


Nanti jikalau udah ada lagi insy@ aku share lagi, mungkin anda sudah pernah nonton film di atas? jikalau sudah maaf ya aku belum dapat menyediakan warta film yg belum Anda tonton. Bagi-bagi ya jikalau punya koleksi film sama teman-teman jangan ditonton sendiri. semoga bermanfaat see you next time

Artikel Terkait