Tutorial Memperpanjang Domain Atau Hosting Di Domainesia

Cara memperpanjang domain serta Hosting di Domainesia - Pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial informasi mengenai cara memperpanjang domain di RumahWeb.com. Nah, pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yg sama tapi kali ini berbeda daerah layanan hostingnya, yaitu cara memperpanjang domain serta hosting di situs Domainesia.com. Tutorial ini aku buat bagusa memang domain serta hosting aku di Domainesia.com sudah hampir habis, so sekalian aku buat tutorialnya. Bagi Anda yg masih resah dalam memperpanjang domain atau Hosting di Domainesia, sanggup diikuti tutorial yg akan aku berikan kali ini.

Domainesia yaitu Salah satu situs penyewaan Hosting serta Domain terbaik di Indonesia. Berdiri di semenjak tahun 2009, DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan pendaftaran nama domain, web hosting, serta layanan web yg berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Domainesia terus berupaya menunjukkan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yg efektif serta efisien. Terlebih lagi Domainesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia serta mancanegara. (sumber: Domainesia.com)

Nah, buat Anda yg memiliki domain atau hosting di situs Domainesia, baik itu yg hampir Expired maupun yg belum sanggup simak tutorial yg akan aku berikan kali mengenai cara memperpanjang domain di Domainesia. Namun sebelum itu, Anda harus mendapat notifikasi Invoice supaya sanggup memperpanjang domain atau Hosting. Invoice dari Domainesia sendiri akan muncul otomatis jikalau sisa domain tinggal seminggu lagi. Akan tetapi, jikalau Anda ingin memperpanjang domain sebelum waktu sisa seminggu tersebut, Anda sanggup chat customer service untuk memunculkan Invoice segera. Nah, jikalau sudah mendapat pemberitahuan Invoice sanggup pribadi memperpanjang doman menyerupai dibawah ini.

Cara Memperpanjang Domain atau Hosting di Domainesia.com

Syarat utama dalam memperpanjang Domain di Domainesia menyerupai yg sudah aku jelaskan diatas yaitu sudah harus mendapat Invoice. Jika belum, Anda sanggup meminta supaya Invoice segera dimunculkan ke Customer Service Domainesia. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke Dashboard Domainesia, lalu pilih hidangan Invoices.
2. Selanjutnya silahkan klik "Unpaid" pada invoice Domain atau Hosting yg ingin diperpanjang.


3. Nah, disini Anda tinggal pilih jenis pembayarannya. Jika memakai transfer bank sanggup pilih jenis bank yg ingin digunakan. Sebagai pola disini aku pilih bank BNI, serta akan muncul nomor rekening yg harus Anda transferkan.


4. Untuk nominal total harga perpanjangan, Anda sanggup scroll ke bawah untuk lebih lengkapnya.


5. Selain dengan cara diatas Anda sanggup cek Email, alasannya di Email akan pribadi ada total biaya perpanjangan beserta nomor rekening serta nama yg harus di transferkan.

Nah, gampang bukan cara memperpanjang domain serta Hosting di Domainesia. Jika Anda masih resah atau mengalami hambatan sanggup ditanyakan dikomentar atau pribadi chat ke Customer Service Domainesia. Sekian Tips yg sanggup aku bagikan serta semoga bermanfaat.

Artikel Terkait